Harga Seragam Silat PSHT Murah Berkualitas Bandar Lampung

Harga Seragam Silat PSHT Murah Berkualitas Bandar Lampung

KonveksiSeragamPencakSilat.com - Harga Seragam Silat PSHT Murah Berkualitas Bandar Lampung - Di bawah ini mimin akan berikan rincian price seragam IPSI. Harga-harga pembuatan pakaian pencak silat yang ada di konfeksi kami bermacam-macam. Tergantung dri pilihan bahan yang akn disukai & bisa juga menyesuaikan dgn fulus yang kamu miliki.

Kita The Master merupakan Konveksi Seragam Beladiri IPSI yg bertempat di kota Jogjakarta. The Master memproduksi beragam macam baju pencak silat. Terutama pakaian Pagar Nusa & Perguruan lainnya.

Pakaian Tapak Suci yg kita membuat sudah komplit. Harga Seragam IPSI kami dapat diselaraskan dgn kain yang dipilih. Kualitas bahan2 terjamin, Jahitan yg rapi, harga murah (Tapi tidak murahan ) sejuk dipakai.

The Master memiliki kain standar untuk Baju Tapak Suci. Karena kain2 ini yang paling sering dipakai dlm pembuatan Seragam tapak suci putera muhammadiyah. Untuk Pakaian IPSI dan baju silat lainnya. bahan2 yang The Master kenakan untk produksi Pakaian Tapak Suci mulai dari bahan-bahan Drill, American, Nagata & Hisofy. Harga untk setiap jenis bahan2 berbeda-beda. Untuk kualitas kain-kain dijamin. Kita memberikan hasil yg baik untk seluruh {konsumen|klient.

Ke-empat kain-kain ini sudah merupakan bahan2 standart dlm Seragam IPSI. Tinggal tergantung dr Duit yang Anda miliki. Keunggulan memesan Baju Tapak Suci di konveksi kami.

  • Rapi

  • bahan yg apik

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Harga Seragam Silat PSHT Murah Berkualitas Bandar Lampung


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Pakaian Pencak Silat Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Harga Seragam Silat PSHT Murah Berkualitas Bandar Lampung

Untuk Harga / Pricelist Seragam PSHT. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat