Harga Seragam Silat PSHT Murah Berkualitas Ogan Ilir

Harga Seragam Silat PSHT Murah Berkualitas Ogan Ilir

KonveksiSeragamPencakSilat.com - Harga Seragam Silat PSHT Murah Berkualitas Ogan Ilir - Dibawah ini kita akan berikan secara rinci price baju PSHT. Harga produksi baju beladiri yg ada di konfeksi The Master sangat beragam. Tergantung dr pilihan bahan yang akn disukai & bisa juga sesuai dgn uang yg kamu punya.

Kita The Master merupakan Konveksi Seragam Beladiri IPSI yg berada di kota Jogjakarta. Kita membuat beragam macam seragam biladiri. Terutama seragam tapak suci putera muhammadiyah dan Perguruan lainnya.

Baju IPSI yang The Master produksi sudah lengkap. Harga Baju PSHT kami dapat dipadukan dengan bahan yang disukai. Kualitas kain-kain terjamin, Jahitan yg rapi, harga murah (tp tdk murahan ) sejuk dipakai.

The Master memiliki bahan2 berkualitas buat Seragam IPSI. Karena bahan2 ini yg paling selalu dikenakan dlm produksi Seragam Tapak Suci. Untk Seragam Pencak Silat dan baju silat lainnya. bahan yang kita pakai untk pembuatan Baju Tapak Suci mulai dari bahan-bahan Drill, American, Nagata dan Hisofy. Harga untk setiap jenis bahan2 berbeda-beda. Untk kualitas kain-kain dijamin. The Master memberikan hasil yang baik untuk seluruh {konsumen|klient.

Ke-empat kain ini sdh merupakan bahan2 standar dlm Pakaian silat. Tinggal tergantung dri Budget yang Kalian miliki. Keunggulan pesan Baju Pencak Silat di konveksi kami.

  • Rapi

  • bahan yang bagus

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Harga Seragam Silat PSHT Murah Berkualitas Ogan Ilir


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Seragam silat Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Harga Seragam Silat PSHT Murah Berkualitas Ogan Ilir


Untuk Harga / Pricelist Baju IPSI. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat