Harga Seragam Silat Tapak Suci Murah Berkualitas Seba

Harga Seragam Silat Tapak Suci Murah Berkualitas Seba

KonveksiSeragamPencakSilat.com - Harga Seragam Silat Tapak Suci Murah Berkualitas Seba - Di bawah ini kami akan memberikan rincian harga seragam PSHT. Harga2 buat pakaian pencak silat yang ada di konveksi The Master beragam. Tergantung dri pilihan bahan yg akn diinginkan dan bisa juga menyesuaikan dengan budget yang anda miliki.

Kami The Master adalah Jasa Produksi Pakaian Pencak Silat Tapak Suci yg bertempatkan di kota Jogjakarta. Kami memproduksi beragam macam pakaian biladiri. Terutama pakaian Tapak Suci & Perguruan lainnya.

Seragam PSHT yang kami membuat sudah komplit. Harga Pakaian tapak suci putera muhammadiyah kami bisa diselaraskan dgn kain yg dipilih. Kualitas bahan terjamin, Jahitan yg apik, harga murah (Tapi tdk murahan ) sejuk dikenakan.

Kita punya bahan-bahan standar buat Baju Pencak Silat. Karena bahan ini yang paling selalu digunakan dalam pembuatan Baju tapak suci putera muhammadiyah. Untuk Seragam tapak suci putera muhammadiyah dan baju silat lainnya. kain2 yang The Master gunakan untuk pembuatan Baju Pagar Nusa mulai dri bahan Drill, American, Nagata & Hisofy. Harga untuk setiap jenis kain-kain berbeda-beda. Untuk kualitas bahan dijamin. Kami memberi hasil yg terbaik untuk seluruh {konsumen|klient.

Ke-empat kain2 ini sdh merupakan kain standar dalam Pakaian silat. Tinggal tergantung dri keuangan yang Anda miliki. Keunggulan pesan Seragam Tapak Suci di konveksi kami.

  • Rapi

  • kain2 yang bagus

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Harga Seragam Silat Tapak Suci Murah Berkualitas Seba


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Seragam Tapak Suci Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Harga Seragam Silat Tapak Suci Murah Berkualitas Seba

Untuk Harga / Pricelist Seragam PSHT. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat