Jual Baju Silat Tapak Suci Kapuas

Jual Baju Silat Tapak Suci Kapuas

KonveksiSeragamPencakSilat.com - Jual Baju Silat Tapak Suci Kapuas - Di bawah ini mimin akan memberikan secara rinci harga seragam IPSI. Harga2 buat baju pencak silat yg ada di toko kami beragam. Tergantung dr pilihan bahan yg akn dipilih & bisa menyesuaikan dgn cuan yang kamu miliki.

Kami The Master adalah Jasa Produksi Seragam Beladiri Pencak Silat yg berlokasikan di kota Jogjakarta. Kami memproduksi beragam macam seragam biladiri. Terutama baju PSHT dan Perguruan lainnya.

Baju PSHT yang kami membuat sudah komplit. Harga Baju PSHT kita dpt dipadukan dengan bahan yg di sukai. Kualitas bahan-bahan terjamin, Jahitan yang apik, harga murah (tp tdk murahan ) enak dipakai.

Kami punya bahan-bahan standard untuk Seragam tapak suci putera muhammadiyah. Karena kain-kain ini yang paling sering digunakan dlm produksi Pakaian IPSI. Untuk Pakaian Tapak Suci dan baju silat lainnya. bahan2 yg kami kenakan untuk pembuatan Seragam Pagar Nusa mulai dri bahan2 Drill, American, Nagata & Hisofy. Harga untuk setiap jenis kain2 berbeda-beda. Untk kualitas bahan-bahan dijamin. Kami memberi hasil yg baik untk para {konsumen|klient.

Ke-empat bahan2 ini sdh merupakan kain-kain standart dlm Seragam Tapak Suci. Tinggal tergantung dr Budget yg Anda miliki. Keunggulan memesan Seragam silat di konveksi kami.

  • Rapi

  • kain2 yg apik

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Jual Baju Silat Tapak Suci Kapuas


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Baju Pagar Nusa Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Jual Baju Silat Tapak Suci Kapuas

Untuk Harga / Pricelist Seragam Pencak Silat. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat