Harga Seragam Tapak Suci Murah Nduga

Harga Seragam Tapak Suci Murah Nduga

KonveksiSeragamPencakSilat.com - Harga Seragam Tapak Suci Murah Nduga - Di bawah ini kami akan memberikan detail price baju IPSI. Harga2 pembuatan seragam pencak silat yang ada di konfeksi The Master bermacam-macam. Tergantung dri kain yang akn diinginkan & bisa juga menyesuaikan dengan fulus yg kamu punya.

Kita The Master adalah Jasa Pembuatan Baju Beladiri Tapak Suci yang bertempat di kota Jogjakarta. The Master memproduksi berbagai macam pakaian pencak silat. Terutama baju PSHT & Perguruan lainnya.

Seragam Pencak Silat yg kami produksi telah komplit. Harga Pakaian tapak suci putera muhammadiyah kami bisa dipadukan dgn kain yg disukai. Kualitas bahan2 terjamin, Jahitan yg apik, harga murah (Tapi tidak murahan ) sejuk digunakan.

Kami mempunyai bahan2 berkualitas buat Seragam Pencak Silat. Karena kain-kain ini yang paling sering digunakan dlm membuat Baju IPSI. Untuk Pakaian Tapak Suci dan baju silat lainnya. kain2 yg kita pakai untk pembuatan Seragam tapak suci putera muhammadiyah mulai dr kain2 Drill, American, Nagata & Hisofy. Harga untk setiap jenis kain2 berbeda-beda. Untuk kualitas bahan dijamin. Kami memberikan hasil yg bagus untk seluruh {konsumen|klient.

ke-4 bahan2 ini sudah merupakan bahan2 standart dalam Pakaian silat. Tinggal tergantung dri Cuan yg Anda miliki. Keunggulan memesan Baju Pagar Nusa di konveksi kami.

  • Rapi

  • kain2 yg bagus

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Harga Seragam Tapak Suci Murah Nduga


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Seragam PSHT Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Harga Seragam Tapak Suci Murah Nduga

Untuk Harga / Pricelist Pakaian silat. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat