Jual Seragam Silat Pencak Silat Pariaman

Jual Seragam Silat Pencak Silat Pariaman



KonveksiSeragamPencakSilat.com - Jual Seragam Silat Pencak Silat Pariaman - Dibawah ini kami akan berikan detail harga seragam PSHT. Harga2 buat baju pencak silat yang ada di toko kami macam2. Tergantung dr bahan yg akn dipilih dan bisa juga sesuai dgn cuan yang anda punya.

Kita The Master adalah Jasa Produksi Seragam Beladiri IPSI yg berada di kota Jogjakarta. Kita membuat beragam macam baju biladiri. Terutama seragam Pagar Nusa & Perguruan lainnya.

Seragam IPSI yg The Master membuat telah lengkap. Harga Baju Pencak Silat kami dapat diselaraskan dengan kain yg di sukai. Kualitas bahan-bahan terjamin, Jahitan yang rapi, harga murah (Tapi tidak murahan ) enak dipakai.

Kami mempunyai kain-kain berkualitas buat Pakaian PSHT. Karena bahan ini yg paling sering dipakai dlm produksi Baju Tapak Suci. Untk Baju tapak suci putera muhammadiyah dan baju silat lainnya. bahan2 yang kami pakai untk membuat Baju IPSI mulai dri bahan2 Drill, American, Nagata & Hisofy. Harga untk setiap jenis bahan berbeda-beda. Untuk kualitas bahan2 dijamin. Kami memberi hasil yg terbaik untk para {konsumen|klient.

Ke-empat kain2 ini sudah merupakan kain standar dalam Pakaian Pagar Nusa. Tinggal tergantung dr Cuan yg Anda miliki. Keunggulan memesan Baju tapak suci putera muhammadiyah di konveksi kami.

  • Rapi

  • bahan yang apik

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Jual Seragam Silat Pencak Silat Pariaman


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Baju silat Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Jual Seragam Silat Pencak Silat Pariaman

Untuk Harga / Pricelist Pakaian silat. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat