Jual Baju Silat Pagar Nusa Jayawijaya

Jual Baju Silat Pagar Nusa Jayawijaya



KonveksiSeragamPencakSilat.com - Jual Baju Silat Pagar Nusa Jayawijaya - Dibawah ini saya akan berikan detail price seragam Pencak Silat. Harga-harga buat baju pencak silat yg ada di toko The Master bermacam-macam. Tergantung dri kain yg akn diinginkan dan bisa sesuai dgn uang yg kamu punya.

Kita The Master adalah Jasa Produksi Seragam Beladiri PSHT yang bertempatkan di kota Jogjakarta. The Master membuat berbagai macam baju pencak silat. Terutama baju Pagar Nusa dan Perguruan lainnya.

Seragam Tapak Suci yang The Master membuat sudah lengkap. Harga Baju tapak suci putera muhammadiyah kami dapat diselaraskan dengan bahan-bahan yang di Inginkan. Kualitas bahan terjamin, Jahitan yg rapi, harga murah (tp tdk murahan ) sejuk dikenakan.

Kami memiliki kain-kain standar buat Baju IPSI. Karena kain-kain ini yang paling selalu dikenakan dalam produksi Baju IPSI. Untuk Seragam PSHT dan baju silat lainnya. kain yg kita gunakan untuk membuat Baju Tapak Suci mulai dri bahan2 Drill, American, Nagata & Hisofy. Harga untk setiap jenis bahan berbeda-beda. Untuk kualitas kain dijamin. Kami memberikan hasil yg terbaik untk seluruh {konsumen|klient.

Ke-empat kain-kain ini sdh merupakan kain2 standart dalam Pakaian Pencak Silat. Tinggal tergantung dari Budget yg Kalian miliki. Keunggulan pesan Pakaian PSHT di konveksi kami.

  • Rapi

  • bahan2 yg bagus

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Jual Baju Silat Pagar Nusa Jayawijaya


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Pakaian silat Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Jual Baju Silat Pagar Nusa Jayawijaya

Untuk Harga / Pricelist Baju IPSI. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat