Jual Baju Silat PSHT Malinau

Jual Baju Silat PSHT Malinau

KonveksiSeragamPencakSilat.com - Jual Baju Silat PSHT Malinau - Di bawah ini saya akan memberikan secara rinci price pakaian Pencak Silat. Harga2 pembuatan pakaian pencak silat yang ada di toko The Master bermacam-macam. Tergantung dri pilihan bahan yang akan diinginkan dan bisa juga menyesuaikan dgn budget yang anda punya.

Kita The Master merupakan Konveksi Baju Beladiri tapak suci putera muhammadiyah yang berada di kota Jogjakarta. The Master membuat berbagai macam baju pencak silat. Terutama pakaian Tapak Suci & Perguruan lainnya.

Baju PSHT yg The Master produksi telah lengkap. Harga Pakaian tapak suci putera muhammadiyah kita dapat diselaraskan dengan bahan-bahan yg diinginkan. Kualitas kain2 terjamin, Jahitan yang rapi, harga murah (tp tdk murahan ) sejuk dikenakan.

Kami mempunyai kain berkualitas untuk Seragam tapak suci putera muhammadiyah. Karena kain2 ini yg paling sering digunakan dalam membuat Seragam Tapak Suci. Untk Seragam Pagar Nusa dan baju silat lainnya. kain yg kami gunakan untk produksi Seragam PSHT mulai dr bahan Drill, American, Nagata & Hisofy. Harga untk setiap jenis kain2 berbeda-beda. Untuk kualitas kain2 dijamin. Kita memberikan hasil yang bagus untk seluruh {konsumen|klient.

Ke-empat kain-kain ini sudah merupakan kain standart dlm Baju PSHT. Tinggal tergantung dri Uang yg Anda miliki. Keunggulan memesan Seragam IPSI di konveksi kami.

  • Rapi

  • bahan-bahan yg bagus

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Jual Baju Silat PSHT Malinau


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Pakaian Tapak Suci Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Jual Baju Silat PSHT Malinau


Untuk Harga / Pricelist Seragam IPSI. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat