Jual Baju Silat Pagar Nusa Pinrang

Jual Baju Silat Pagar Nusa Pinrang

KonveksiSeragamPencakSilat.com - Jual Baju Silat Pagar Nusa Pinrang - Dibawah ini saya akan memberikan rincian harga pakaian tapak suci putera muhammadiyah. Harga-harga produksi seragam pencak silat yg ada di toko kita sangat beragam. Tergantung dari bahan yang akn dipilih dan bisa menyesuaikan dengan dana yg anda miliki.

Kami The Master adalah Konveksi Seragam Beladiri PSHT yg berada di kota Jogjakarta. Kita membuat beragam macam pakaian biladiri. Terutama pakaian PSHT dan Perguruan lainnya.

Baju PSHT yg kami membuat telah komplit. Harga Pakaian tapak suci putera muhammadiyah kita bisa diselaraskan dengan kain-kain yang di pilih. Kualitas kain terjamin, Jahitan yg rapi, harga murah (Tapi tidak murahan ) enak dipakai.

Kami mempunyai bahan2 standar untuk Seragam Pencak Silat. Karena bahan ini yg paling sering digunakan dalam produksi Baju IPSI. Untuk Pakaian Pencak Silat dan baju silat lainnya. kain2 yg The Master gunakan untk membuat Pakaian Pagar Nusa mulai dri bahan Drill, American, Nagata dan Hisofy. Harga untk setiap jenis bahan berbeda-beda. Untuk kualitas bahan-bahan dijamin. Kita memberikan hasil yg bagus untk seluruh {konsumen|klient.

Ke-empat bahan-bahan ini sudah merupakan bahan-bahan standart dlm Baju IPSI. Tinggal tergantung dri Uang yg Anda miliki. Keunggulan memesan Baju IPSI di konveksi kami.

  • Rapi

  • bahan-bahan yg bagus

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Jual Baju Silat Pagar Nusa Pinrang


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Baju IPSI Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Jual Baju Silat Pagar Nusa Pinrang


Untuk Harga / Pricelist Pakaian IPSI. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat