Harga Pakaian Pencak Silat Murah Ambon

Harga Pakaian Pencak Silat Murah Ambon



KonveksiSeragamPencakSilat.com - Harga Pakaian Pencak Silat Murah Ambon - Di bawah ini mimin akan memberikan detail price seragam Tapak Suci. Harga-harga buat pakaian beladiri yang ada di outlet kami bermacam-macam. Tergantung dr kain yg akn dipilih dan bisa juga menyesuaikan dengan duit yg anda punya.

Kami The Master merupakan Jasa Pembuatan Seragam Pencak Silat Tapak Suci yg bertempat di kota Jogjakarta. Kita memproduksi berbagai macam baju pencak silat. Terutama pakaian tapak suci putera muhammadiyah dan Perguruan lainnya.

Pakaian Tapak Suci yg kita membuat telah lengkap. Harga Seragam IPSI admin dapat dipadukan dgn kain yg diinginkan. Kualitas bahan2 terjamin, Jahitan yang rapi, harga murah (Tapi tdk murahan ) enak digunakan.

Kita punya bahan-bahan standar buat Baju Tapak Suci. Karena kain ini yang paling selalu digunakan dalam pembuatan Baju PSHT. Untuk Seragam Tapak Suci dan baju silat lainnya. kain-kain yang kita pakai untuk produksi Pakaian PSHT mulai dr bahan2 Drill, American, Nagata & Hisofy. Harga untk setiap jenis bahan-bahan berbeda-beda. Untk kualitas kain dijamin. Kita memberikan hasil yg bagus untuk para {konsumen|klient.

Ke-empat kain-kain ini sdh merupakan kain standar dlm Seragam Pagar Nusa. Tinggal tergantung dri Uang yg Anda miliki. Keunggulan memesan Baju IPSI di konveksi kami.

  • Rapi

  • bahan2 yang apik

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Harga Pakaian Pencak Silat Murah Ambon


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Baju PSHT Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Harga Pakaian Pencak Silat Murah Ambon

Untuk Harga / Pricelist Pakaian Tapak Suci. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat