Jual Baju Silat Pagar Nusa Watansoppeng

Jual Baju Silat Pagar Nusa Watansoppeng

KonveksiSeragamPencakSilat.com - Jual Baju Silat Pagar Nusa Watansoppeng - Dibawah ini kami akan memberikan lengkap harga baju Pencak Silat. Harga2 produksi baju beladiri yg ada di konveksi kita sangat beragam. Tergantung dr kain yg akan diinginkan & bisa menyesuaikan dengan budget yang kamu punya.

Kami The Master merupakan Konveksi Pakaian Beladiri Tapak Suci yg berlokasikan di kota Jogjakarta. Kami memproduksi beragam macam seragam biladiri. Terutama baju Tapak Suci dan Perguruan lainnya.

Baju tapak suci putera muhammadiyah yg kami membuat telah komplit. Harga Seragam Pagar Nusa admin dapat disesuaikan dgn bahan-bahan yang di sukai. Kualitas kain terjamin, Jahitan yang apik, harga murah (tp tdk murahan ) enak dipakai.

Kami mempunyai kain standar buat Seragam tapak suci putera muhammadiyah. Karena kain ini yg paling sering dikenakan dalam membuat Seragam Tapak Suci. Untuk Seragam Pagar Nusa dan baju silat lainnya. bahan yang The Master pakai untk membuat Baju tapak suci putera muhammadiyah mulai dri bahan-bahan Drill, American, Nagata & Hisofy. Harga untk setiap jenis kain2 berbeda-beda. Untuk kualitas kain-kain dijamin. Kami memberi hasil yg bagus untk para {konsumen|klient.

ke-4 kain2 ini sudah merupakan kain-kain standar dalam Pakaian PSHT. Tinggal tergantung dri Cuan yang Kalian miliki. Keunggulan memesan Seragam Pagar Nusa di konveksi kami.

  • Rapi

  • kain-kain yg apik

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Jual Baju Silat Pagar Nusa Watansoppeng


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Baju Pencak Silat Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Jual Baju Silat Pagar Nusa Watansoppeng

Untuk Harga / Pricelist Pakaian PSHT. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat