Jual Pakaian Silat IPSI Murah Manado

Jual Pakaian Silat IPSI Murah Manado

KonveksiSeragamPencakSilat.com - Jual Pakaian Silat IPSI Murah Manado - Dibawah ini mimin akan berikan detail price seragam tapak suci putera muhammadiyah. Harga2 pembuatan baju beladiri yang ada di toko kita bermacam-macam. Tergantung dari kain yang akn diinginkan dan bisa menyesuaikan dengan uang yang kamu punya.

Kita The Master adalah Jasa Pembuatan Baju Pencak Silat IPSI yg berlokasikan di kota Jogjakarta. Kita memproduksi beragam macam seragam biladiri. Terutama pakaian Pencak Silat & Perguruan lainnya.

Baju IPSI yg kita membuat telah komplit. Harga Baju PSHT kami dpt diselaraskan dgn kain yang disukai. Kualitas bahan terjamin, Jahitan yg rapi, harga murah (Tapi tidak murahan ) nyaman digunakan.

Kita memiliki kain2 standard untuk Baju Tapak Suci. Karena bahan-bahan ini yang paling sering digunakan dlm pembuatan Seragam Tapak Suci. Untuk Pakaian IPSI dan baju silat lainnya. kain2 yang The Master kenakan untk produksi Baju Tapak Suci mulai dari kain-kain Drill, American, Nagata dan Hisofy. Harga untuk setiap jenis kain2 berbeda-beda. Untuk kualitas bahan2 dijamin. Kami memberi hasil yang terbaik untk seluruh {konsumen|klient.

ke-4 bahan2 ini sdh merupakan kain2 standart dalam Baju Pagar Nusa. Tinggal tergantung dr keuangan yang Anda miliki. Keunggulan memesan Baju silat di konveksi kami.

  • Rapi

  • bahan-bahan yang bagus

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Jual Pakaian Silat IPSI Murah Manado


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Seragam Pagar Nusa Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Jual Pakaian Silat IPSI Murah Manado

Untuk Harga / Pricelist Baju tapak suci putera muhammadiyah. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat