Jual Baju Silat Pencak Silat Langgur

Jual Baju Silat Pencak Silat Langgur



KonveksiSeragamPencakSilat.com - Jual Baju Silat Pencak Silat Langgur - Di bawah ini saya akan memberikan secara rinci price seragam tapak suci putera muhammadiyah. Harga-harga pembuatan seragam pencak silat yg ada di konfeksi kita macam2. Tergantung dri pilihan bahan yg akan dipilih & bisa juga menyesuaikan dengan budget yang kamu miliki.

Kami The Master merupakan Jasa Pembuatan Seragam Pencak Silat IPSI yang berlokasikan di kota Jogjakarta. Kita memproduksi berbagai macam seragam pencak silat. Terutama pakaian tapak suci putera muhammadiyah dan Perguruan lainnya.

Pakaian tapak suci putera muhammadiyah yg The Master produksi telah komplit. Harga Seragam Pencak Silat admin dpt diselaraskan dgn bahan yg di pilih. Kualitas bahan-bahan terjamin, Jahitan yg rapi, harga murah (tp tidak murahan ) nyaman dipakai.

The Master memiliki kain2 standard buat Pakaian IPSI. Karena kain ini yang paling sering dipakai dlm membuat Pakaian IPSI. Untuk Baju PSHT dan baju silat lainnya. kain yang kami kenakan untuk membuat Seragam Pagar Nusa mulai dr bahan-bahan Drill, American, Nagata dan Hisofy. Harga untk setiap jenis kain berbeda-beda. Untuk kualitas kain2 dijamin. Kami memberi hasil yang bagus untk seluruh {konsumen|klient.

ke-4 kain ini sdh merupakan kain2 standart dlm Seragam Tapak Suci. Tinggal tergantung dri anggaran yang Kalian miliki. Keunggulan memesan Pakaian IPSI di konveksi kami.

  • Rapi

  • kain2 yg bagus

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Jual Baju Silat Pencak Silat Langgur


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Pakaian Pencak Silat Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Jual Baju Silat Pencak Silat Langgur

Untuk Harga / Pricelist Pakaian IPSI. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat