Jual Baju Silat Pencak Silat Murah Aceh Barat Daya

Jual Baju Silat Pencak Silat Murah Aceh Barat Daya

KonveksiSeragamPencakSilat.com - Jual Baju Silat Pencak Silat Murah Aceh Barat Daya - Dibawah ini admin akan berikan lengkap harga seragam tapak suci putera muhammadiyah. Harga-harga buat baju beladiri yg ada di toko kami macam2. Tergantung dari kain yg akan dipilih dan bisa juga menyesuaikan dengan fulus yang anda miliki.

Kita The Master adalah Konveksi Seragam Pencak Silat Pagar Nusa yg bertempat di kota Jogjakarta. Kami membuat beragam macam baju pencak silat. Terutama seragam PSHT & Perguruan lainnya.

Baju IPSI yang The Master produksi sudah lengkap. Harga Seragam Pagar Nusa admin dpt dipadukan dengan kain-kain yang di sukai. Kualitas kain terjamin, Jahitan yg apik, harga murah (tp tidak murahan ) sejuk dikenakan.

Kami punya kain2 standard buat Seragam Pagar Nusa. Karena bahan ini yg paling sering dikenakan dalam membuat Seragam silat. Untk Baju Tapak Suci dan baju silat lainnya. kain2 yg The Master gunakan untuk pembuatan Baju IPSI mulai dari kain-kain Drill, American, Nagata dan Hisofy. Harga untk setiap jenis kain berbeda-beda. Untuk kualitas bahan-bahan dijamin. Kami memberi hasil yang baik untuk para {konsumen|klient.

ke-4 bahan ini sdh merupakan bahan standar dalam Baju tapak suci putera muhammadiyah. Tinggal tergantung dr anggaran yang Kalian miliki. Keunggulan pesan Pakaian silat di konveksi kami.

  • Rapi

  • bahan yang apik

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Jual Baju Silat Pencak Silat Murah Aceh Barat Daya


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Pakaian PSHT Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Jual Baju Silat Pencak Silat Murah Aceh Barat Daya

Untuk Harga / Pricelist Baju Tapak Suci. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat