Jual Pakaian Silat Tapak Suci Bantul

Jual Pakaian Silat Tapak Suci Bantul

KonveksiSeragamPencakSilat.com - Jual Pakaian Silat Tapak Suci Bantul - Dibawah ini saya akan memberikan secara rinci harga seragam Pencak Silat. Harga-harga pembuatan baju pencak silat yang ada di outlet The Master macam2. Tergantung dri bahan yg akn dipilih dan bisa sesuai dgn uang yg anda punya.

Kami The Master merupakan Jasa Produksi Seragam Beladiri Pagar Nusa yang berlokasikan di kota Jogjakarta. Kami memproduksi berbagai macam seragam pencak silat. Terutama pakaian Pagar Nusa & Perguruan lainnya.

Baju IPSI yg kita produksi sudah komplit. Harga Baju Tapak Suci kami dapat disesuaikan dengan bahan-bahan yang dipilih. Kualitas kain-kain terjamin, Jahitan yg rapi, harga murah (Tapi tidak murahan ) enak dikenakan.

The Master punya kain standard untuk Baju Pencak Silat. Karena kain-kain ini yang paling selalu dipakai dlm produksi Baju tapak suci putera muhammadiyah. Untuk Pakaian Pencak Silat dan baju silat lainnya. bahan-bahan yang kami kenakan untuk membuat Seragam Pencak Silat mulai dari kain-kain Drill, American, Nagata & Hisofy. Harga untuk setiap jenis bahan-bahan berbeda-beda. Untk kualitas kain2 dijamin. Kami memberikan hasil yang terbaik untuk seluruh {konsumen|klient.

ke-4 kain2 ini sudah merupakan bahan-bahan standart dalam Pakaian PSHT. Tinggal tergantung dr keuangan yg Kalian miliki. Keunggulan pesan Baju PSHT di konveksi kami.

  • Rapi

  • bahan2 yang bagus

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Jual Pakaian Silat Tapak Suci Bantul


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Seragam IPSI Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Jual Pakaian Silat Tapak Suci Bantul

Untuk Harga / Pricelist Pakaian silat. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat