Jual Baju Silat Pencak Silat Murah Jeneponto

Jual Baju Silat Pencak Silat Murah Jeneponto

KonveksiSeragamPencakSilat.com - Jual Baju Silat Pencak Silat Murah Jeneponto - Di bawah ini admin akan memberikan rincian price baju IPSI. Harga buat pakaian pencak silat yg ada di konfeksi kita sangat beragam. Tergantung dari pilihan bahan yg akan disukai dan bisa juga menyesuaikan dengan budget yg kamu miliki.

Kami The Master merupakan Jasa Produksi Seragam Beladiri Pagar Nusa yang bertempat di kota Jogjakarta. Kita memproduksi berbagai macam seragam pencak silat. Terutama seragam tapak suci putera muhammadiyah dan Perguruan lainnya.

Seragam IPSI yg kita membuat sudah lengkap. Harga Baju tapak suci putera muhammadiyah kita dpt dipadukan dengan bahan yg diinginkan. Kualitas kain2 terjamin, Jahitan yg rapi, harga murah (tp tdk murahan ) enak digunakan.

The Master punya bahan standard untuk Seragam Tapak Suci. Karena bahan ini yg paling selalu digunakan dlm produksi Pakaian silat. Untk Seragam PSHT dan baju silat lainnya. kain yg kita pakai untuk produksi Pakaian Tapak Suci mulai dari kain Drill, American, Nagata & Hisofy. Harga untuk setiap jenis kain-kain berbeda-beda. Untuk kualitas kain-kain dijamin. Kami memberi hasil yang baik untuk para {konsumen|klient.

ke-4 bahan ini sudah merupakan bahan-bahan standar dalam Baju silat. Tinggal tergantung dari Budget yang Kalian miliki. Keunggulan pesan Seragam PSHT di konveksi kami.

  • Rapi

  • bahan-bahan yg apik

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Jual Baju Silat Pencak Silat Murah Jeneponto


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Pakaian silat Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Jual Baju Silat Pencak Silat Murah Jeneponto

Untuk Harga / Pricelist Baju silat. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat