Jual Seragam Silat IPSI Murah Jayapura

Jual Seragam Silat IPSI Murah Jayapura

KonveksiSeragamPencakSilat.com - Jual Seragam Silat IPSI Murah Jayapura - Di bawah ini saya akan memberikan lengkap price baju tapak suci putera muhammadiyah. Harga2 produksi seragam pencak silat yang ada di konfeksi The Master bermacam-macam. Tergantung dr bahan yang akan disukai dan bisa juga menyesuaikan dgn cuan yang kamu miliki.

Kita The Master adalah Konveksi Seragam Beladiri Pencak Silat yg berlokasikan di kota Jogjakarta. Kami membuat berbagai macam seragam pencak silat. Terutama seragam IPSI & Perguruan lainnya.

Baju IPSI yang kami membuat telah komplit. Harga Pakaian IPSI kita dpt diselaraskan dengan kain-kain yg di pilih. Kualitas bahan-bahan terjamin, Jahitan yang rapi, harga murah (Tapi tdk murahan ) sejuk digunakan.

Kita punya kain-kain standard buat Pakaian PSHT. Karena kain-kain ini yang paling selalu dipakai dalam pembuatan Baju PSHT. Untk Baju Tapak Suci dan baju silat lainnya. bahan-bahan yg The Master kenakan untuk pembuatan Seragam Pencak Silat mulai dr bahan2 Drill, American, Nagata & Hisofy. Harga untk setiap jenis bahan2 berbeda-beda. Untuk kualitas kain-kain dijamin. The Master memberikan hasil yg terbaik untk para {konsumen|klient.

Ke-empat bahan ini sdh merupakan kain-kain standar dalam Pakaian Tapak Suci. Tinggal tergantung dr anggaran yang Kalian miliki. Keunggulan memesan Seragam silat di konveksi kami.

  • Rapi

  • kain yg bagus

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Jual Seragam Silat IPSI Murah Jayapura


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Pakaian silat Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Jual Seragam Silat IPSI Murah Jayapura

Untuk Harga / Pricelist Baju IPSI. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat