Jual Baju Silat PSHT Majene

Jual Baju Silat PSHT Majene

KonveksiSeragamPencakSilat.com - Jual Baju Silat PSHT Majene - Dibawah ini kami akan memberikan secara rinci price pakaian Pagar Nusa. Harga pembuatan seragam pencak silat yang ada di konveksi kita macam2. Tergantung dr kain yg akn diinginkan & bisa sesuai dengan fulus yang anda punya.

Kita The Master adalah Jasa Pembuatan Pakaian Beladiri Pagar Nusa yg berada di kota Jogjakarta. Kami memproduksi berbagai macam baju pencak silat. Terutama pakaian tapak suci putera muhammadiyah & Perguruan lainnya.

Pakaian tapak suci putera muhammadiyah yang The Master membuat telah lengkap. Harga Pakaian IPSI kami dpt diselaraskan dgn kain-kain yg dipilih. Kualitas bahan-bahan terjamin, Jahitan yg rapi, harga murah (Tapi tdk murahan ) sejuk dipakai.

Kita memiliki bahan standar buat Baju tapak suci putera muhammadiyah. Karena bahan ini yg paling sering dipakai dalam produksi Baju silat. Untk Seragam IPSI dan baju silat lainnya. bahan2 yg kami pakai untuk produksi Baju IPSI mulai dari kain2 Drill, American, Nagata dan Hisofy. Harga untuk setiap jenis bahan-bahan berbeda-beda. Untuk kualitas bahan-bahan dijamin. Kami memberikan hasil yang terbaik untuk para {konsumen|klient.

ke-4 kain2 ini sdh merupakan kain-kain standart dalam Seragam Pagar Nusa. Tinggal tergantung dri keuangan yang Kalian miliki. Keunggulan memesan Baju PSHT di konveksi kami.

  • Rapi

  • kain2 yg apik

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Jual Baju Silat PSHT Majene


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Seragam Pagar Nusa Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Jual Baju Silat PSHT Majene


Untuk Harga / Pricelist Seragam Pagar Nusa. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat