Jual Pakaian Silat Pagar Nusa Murah Fef

Jual Pakaian Silat Pagar Nusa Murah Fef

KonveksiSeragamPencakSilat.com - Jual Pakaian Silat Pagar Nusa Murah Fef - Dibawah ini saya akan berikan rincian price baju Pencak Silat. Harga2 buat pakaian pencak silat yang ada di konfeksi The Master bermacam-macam. Tergantung dr bahan yang akn diinginkan & bisa juga sesuai dgn budget yg kamu punya.

Kita The Master adalah Konveksi Baju Pencak Silat PSHT yang bertempatkan di kota Jogjakarta. Kami membuat berbagai macam seragam pencak silat. Terutama seragam tapak suci putera muhammadiyah dan Perguruan lainnya.

Baju tapak suci putera muhammadiyah yg kami membuat telah lengkap. Harga Baju IPSI admin dpt diselaraskan dengan kain-kain yang disukai. Kualitas bahan terjamin, Jahitan yg apik, harga murah (Tapi tdk murahan ) nyaman digunakan.

Kita mempunyai kain-kain standard untuk Seragam IPSI. Karena kain-kain ini yang paling sering digunakan dalam pembuatan Seragam IPSI. Untk Seragam tapak suci putera muhammadiyah dan baju silat lainnya. kain yang kami pakai untuk membuat Seragam Tapak Suci mulai dari kain2 Drill, American, Nagata dan Hisofy. Harga untuk setiap jenis kain-kain berbeda-beda. Untuk kualitas bahan-bahan dijamin. The Master memberi hasil yang bagus untuk para {konsumen|klient.

Ke-empat bahan2 ini sdh merupakan bahan standar dalam Pakaian PSHT. Tinggal tergantung dari anggaran yang Anda miliki. Keunggulan memesan Pakaian PSHT di konveksi kami.

  • Rapi

  • kain yang bagus

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Jual Pakaian Silat Pagar Nusa Murah Fef


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Baju Pencak Silat Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Jual Pakaian Silat Pagar Nusa Murah Fef

Untuk Harga / Pricelist Seragam PSHT. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat