Jual Baju Silat PSHT Murah Gunungsitoli

Jual Baju Silat PSHT Murah Gunungsitoli

KonveksiSeragamPencakSilat.com - Jual Baju Silat PSHT Murah Gunungsitoli - Di bawah ini saya akan memberikan detail price seragam Pencak Silat. Harga2 buat seragam pencak silat yang ada di konfeksi The Master sangat beragam. Tergantung dr pilihan bahan yang akn dipilih & bisa juga menyesuaikan dengan duit yang anda punya.

Kita The Master adalah Jasa Produksi Baju Beladiri tapak suci putera muhammadiyah yang bertempatkan di kota Jogjakarta. The Master memproduksi beragam macam baju pencak silat. Terutama pakaian tapak suci putera muhammadiyah & Perguruan lainnya.

Seragam tapak suci putera muhammadiyah yg kita produksi sudah lengkap. Harga Seragam Pencak Silat admin dpt diselaraskan dengan bahan2 yg di sukai. Kualitas bahan2 terjamin, Jahitan yg apik, harga murah (tp tdk murahan ) enak digunakan.

Kita mempunyai kain2 standar untuk Seragam Tapak Suci. Karena kain2 ini yang paling sering dipakai dalam produksi Baju PSHT. Untk Seragam IPSI dan baju silat lainnya. bahan yg The Master pakai untk produksi Baju Pagar Nusa mulai dri bahan Drill, American, Nagata dan Hisofy. Harga untk setiap jenis kain2 berbeda-beda. Untk kualitas bahan2 dijamin. Kita memberikan hasil yang terbaik untuk para {konsumen|klient.

ke-4 bahan ini sudah merupakan kain-kain standar dlm Baju Pencak Silat. Tinggal tergantung dri keuangan yg Anda miliki. Keunggulan memesan Baju PSHT di konveksi kami.

  • Rapi

  • bahan yg bagus

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Jual Baju Silat PSHT Murah Gunungsitoli


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Seragam Pencak Silat Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Jual Baju Silat PSHT Murah Gunungsitoli

Untuk Harga / Pricelist Baju IPSI. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat