Jual Pakaian Silat PSHT Murah Ampana

Jual Pakaian Silat PSHT Murah Ampana

KonveksiSeragamPencakSilat.com - Jual Pakaian Silat PSHT Murah Ampana - Di bawah ini kami akan berikan detail harga pakaian Tapak Suci. Harga2 buat baju pencak silat yg ada di konfeksi The Master beragam. Tergantung dari pilihan bahan yg akan disukai dan bisa menyesuaikan dengan uang yang anda miliki.

Kita The Master merupakan Konveksi Pakaian Pencak Silat IPSI yang berlokasikan di kota Jogjakarta. Kami membuat berbagai macam pakaian biladiri. Terutama baju Pencak Silat dan Perguruan lainnya.

Pakaian Pencak Silat yg kita produksi telah lengkap. Harga Seragam Pagar Nusa admin dpt dipadukan dgn kain-kain yg di sukai. Kualitas kain-kain terjamin, Jahitan yang apik, harga murah (tp tdk murahan ) enak dipakai.

The Master memiliki kain2 standar buat Pakaian PSHT. Karena kain ini yg paling sering dikenakan dalam produksi Pakaian IPSI. Untk Baju Pencak Silat dan baju silat lainnya. kain2 yg kita pakai untk produksi Pakaian Pencak Silat mulai dari bahan Drill, American, Nagata & Hisofy. Harga untk setiap jenis bahan-bahan berbeda-beda. Untuk kualitas bahan2 dijamin. Kita memberi hasil yang baik untuk seluruh {konsumen|klient.

Ke-empat kain-kain ini sdh merupakan kain standart dlm Seragam Pencak Silat. Tinggal tergantung dari Duit yg Kalian miliki. Keunggulan pesan Baju Pencak Silat di konveksi kami.

  • Rapi

  • kain-kain yg apik

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Jual Pakaian Silat PSHT Murah Ampana


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Seragam Tapak Suci Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Jual Pakaian Silat PSHT Murah Ampana

Untuk Harga / Pricelist Baju Pagar Nusa. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat