Jual Baju Silat Tapak Suci Bontang

Jual Baju Silat Tapak Suci Bontang

KonveksiSeragamPencakSilat.com - Jual Baju Silat Tapak Suci Bontang - Dibawah ini mimin akan berikan secara rinci price baju Pagar Nusa. Harga2 pembuatan seragam pencak silat yang ada di toko kita bermacam-macam. Tergantung dri kain yg akn diinginkan & bisa sesuai dgn fulus yang anda miliki.

Kita The Master merupakan Jasa Produksi Seragam Beladiri PSHT yang berada di kota Jogjakarta. Kami memproduksi berbagai macam seragam pencak silat. Terutama seragam Pencak Silat & Perguruan lainnya.

Seragam tapak suci putera muhammadiyah yang kami produksi sudah komplit. Harga Pakaian PSHT kami bisa disesuaikan dengan bahan2 yg disukai. Kualitas bahan2 terjamin, Jahitan yg apik, harga murah (tp tdk murahan ) enak digunakan.

Kami mempunyai bahan standard untuk Seragam IPSI. Karena kain ini yg paling sering digunakan dalam membuat Seragam Pagar Nusa. Untuk Pakaian Pencak Silat dan baju silat lainnya. kain yg The Master gunakan untk pembuatan Seragam Tapak Suci mulai dari kain-kain Drill, American, Nagata & Hisofy. Harga untk setiap jenis kain-kain berbeda-beda. Untk kualitas bahan2 dijamin. Kita memberi hasil yg baik untk para {konsumen|klient.

Ke-empat bahan-bahan ini sdh merupakan bahan standart dalam Pakaian silat. Tinggal tergantung dri Uang yg Kalian miliki. Keunggulan pesan Baju PSHT di konveksi kami.

  • Rapi

  • bahan-bahan yg bagus

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Jual Baju Silat Tapak Suci Bontang


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Seragam silat Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Jual Baju Silat Tapak Suci Bontang

Untuk Harga / Pricelist Baju Tapak Suci. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat