Jual Seragam Silat Pagar Nusa Lewoleba

Jual Seragam Silat Pagar Nusa Lewoleba

KonveksiSeragamPencakSilat.com - Jual Seragam Silat Pagar Nusa Lewoleba - Dibawah ini saya akan memberikan secara rinci harga pakaian PSHT. Harga-harga produksi pakaian pencak silat yang ada di konveksi kita beragam. Tergantung dri bahan yg akn diinginkan dan bisa juga sesuai dengan cuan yg kamu miliki.

Kita The Master adalah Konveksi Baju Pencak Silat Pencak Silat yg berlokasikan di kota Jogjakarta. The Master membuat beragam macam pakaian pencak silat. Terutama pakaian Tapak Suci & Perguruan lainnya.

Baju tapak suci putera muhammadiyah yg kita produksi telah lengkap. Harga Pakaian Tapak Suci kita dapat disesuaikan dengan kain yg di pilih. Kualitas bahan-bahan terjamin, Jahitan yg apik, harga murah (tp tidak murahan ) enak digunakan.

The Master mempunyai kain berkualitas untuk Pakaian tapak suci putera muhammadiyah. Karena bahan ini yang paling selalu dipakai dalam pembuatan Seragam silat. Untk Seragam Pencak Silat dan baju silat lainnya. kain2 yg The Master kenakan untuk pembuatan Pakaian tapak suci putera muhammadiyah mulai dr kain-kain Drill, American, Nagata dan Hisofy. Harga untk setiap jenis bahan berbeda-beda. Untuk kualitas kain dijamin. The Master memberi hasil yg terbaik untuk seluruh {konsumen|klient.

ke-4 bahan2 ini sudah merupakan kain2 standar dlm Pakaian PSHT. Tinggal tergantung dari Budget yang Kalian miliki. Keunggulan memesan Baju tapak suci putera muhammadiyah di konveksi kami.

  • Rapi

  • bahan yang bagus

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Jual Seragam Silat Pagar Nusa Lewoleba


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Baju Pencak Silat Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Jual Seragam Silat Pagar Nusa Lewoleba


Untuk Harga / Pricelist Seragam IPSI. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat