Jual Baju Silat Tapak Suci Nduga

Jual Baju Silat Tapak Suci Nduga



KonveksiSeragamPencakSilat.com - Jual Baju Silat Tapak Suci Nduga - Di bawah ini mimin akan berikan rincian price baju IPSI. Harga produksi baju beladiri yg ada di toko kami sangat beragam. Tergantung dr kain yang akan disukai & bisa menyesuaikan dengan cuan yang kamu miliki.

Kita The Master merupakan Jasa Produksi Seragam Pencak Silat PSHT yg bertempat di kota Jogjakarta. Kita membuat beragam macam seragam pencak silat. Terutama baju tapak suci putera muhammadiyah & Perguruan lainnya.

Seragam PSHT yg The Master produksi telah komplit. Harga Baju PSHT admin dapat disesuaikan dgn kain-kain yang di pilih. Kualitas bahan-bahan terjamin, Jahitan yg apik, harga murah (Tapi tdk murahan ) nyaman dipakai.

The Master punya kain2 standar buat Seragam Pencak Silat. Karena kain ini yg paling selalu dipakai dalam produksi Baju Tapak Suci. Untuk Baju IPSI dan baju silat lainnya. bahan-bahan yang kita gunakan untk produksi Baju tapak suci putera muhammadiyah mulai dari kain-kain Drill, American, Nagata & Hisofy. Harga untk setiap jenis kain-kain berbeda-beda. Untk kualitas kain dijamin. Kita memberikan hasil yg bagus untuk seluruh {konsumen|klient.

ke-4 kain ini sudah merupakan kain standar dalam Pakaian PSHT. Tinggal tergantung dri Cuan yg Anda miliki. Keunggulan memesan Seragam IPSI di konveksi kami.

  • Rapi

  • kain yang apik

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Jual Baju Silat Tapak Suci Nduga


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Seragam Pagar Nusa Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Jual Baju Silat Tapak Suci Nduga

Untuk Harga / Pricelist Baju silat. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat