Harga Pakaian IPSI Murah Palopo

Harga Pakaian IPSI Murah Palopo



KonveksiSeragamPencakSilat.com - Harga Pakaian IPSI Murah Palopo - Dibawah ini admin akan berikan secara rinci price baju Tapak Suci. Harga2 pembuatan seragam pencak silat yg ada di toko kami sangat beragam. Tergantung dari kain yang akn dipilih dan bisa menyesuaikan dgn budget yg kamu miliki.

Kami The Master adalah Konveksi Pakaian Beladiri IPSI yang berada di kota Jogjakarta. The Master membuat berbagai macam baju pencak silat. Terutama seragam tapak suci putera muhammadiyah dan Perguruan lainnya.

Seragam Tapak Suci yang kami produksi sudah lengkap. Harga Seragam Pagar Nusa kami bisa diselaraskan dgn bahan2 yg di sukai. Kualitas kain terjamin, Jahitan yang apik, harga murah (tp tidak murahan ) nyaman dipakai.

The Master mempunyai bahan2 standar buat Pakaian tapak suci putera muhammadiyah. Karena kain2 ini yg paling selalu dikenakan dalam produksi Seragam Pagar Nusa. Untk Pakaian Pagar Nusa dan baju silat lainnya. kain-kain yg The Master kenakan untuk produksi Baju Pencak Silat mulai dr bahan2 Drill, American, Nagata & Hisofy. Harga untk setiap jenis kain2 berbeda-beda. Untk kualitas bahan dijamin. Kami memberi hasil yang baik untk seluruh {konsumen|klient.

Ke-empat kain2 ini sdh merupakan kain-kain standar dlm Seragam PSHT. Tinggal tergantung dari Budget yang Kalian miliki. Keunggulan memesan Pakaian IPSI di konveksi kami.

  • Rapi

  • bahan yang bagus

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Harga Pakaian IPSI Murah Palopo


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Baju Pencak Silat Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Harga Pakaian IPSI Murah Palopo

Untuk Harga / Pricelist Seragam Pagar Nusa. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat