Jual Pakaian Silat Pagar Nusa Murah Bula

Jual Pakaian Silat Pagar Nusa Murah Bula

KonveksiSeragamPencakSilat.com - Jual Pakaian Silat Pagar Nusa Murah Bula - Di bawah ini kita akan memberikan lengkap harga baju Tapak Suci. Harga-harga produksi seragam beladiri yg ada di outlet The Master bermacam-macam. Tergantung dari bahan yang akn disukai dan bisa menyesuaikan dgn cuan yang kamu miliki.

Kami The Master merupakan Jasa Produksi Baju Pencak Silat tapak suci putera muhammadiyah yg bertempatkan di kota Jogjakarta. The Master memproduksi berbagai macam baju biladiri. Terutama baju IPSI & Perguruan lainnya.

Seragam IPSI yg The Master membuat sudah lengkap. Harga Baju Tapak Suci admin dapat diselaraskan dgn kain2 yang diinginkan. Kualitas kain terjamin, Jahitan yg apik, harga murah (Tapi tidak murahan ) enak digunakan.

Kami punya bahan-bahan standard untuk Seragam PSHT. Karena kain2 ini yang paling sering dipakai dlm pembuatan Seragam IPSI. Untk Baju tapak suci putera muhammadiyah dan baju silat lainnya. kain2 yang kami gunakan untuk pembuatan Seragam IPSI mulai dri bahan2 Drill, American, Nagata & Hisofy. Harga untuk setiap jenis bahan berbeda-beda. Untuk kualitas bahan-bahan dijamin. The Master memberikan hasil yg bagus untuk seluruh {konsumen|klient.

Ke-empat kain-kain ini sudah merupakan kain standart dlm Pakaian Tapak Suci. Tinggal tergantung dri Duit yg Kalian miliki. Keunggulan pesan Pakaian PSHT di konveksi kami.

  • Rapi

  • kain2 yg bagus

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Jual Pakaian Silat Pagar Nusa Murah Bula


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Pakaian silat Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Jual Pakaian Silat Pagar Nusa Murah Bula

Untuk Harga / Pricelist Baju PSHT. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat