Jual Pakaian Silat PSHT Murah Sugapa

Jual Pakaian Silat PSHT Murah Sugapa

KonveksiSeragamPencakSilat.com - Jual Pakaian Silat PSHT Murah Sugapa - Dibawah ini kami akan berikan rincian harga seragam Pagar Nusa. Harga buat baju pencak silat yg ada di toko kami beragam. Tergantung dri kain yg akn dipilih & bisa sesuai dgn dana yg anda miliki.

Kita The Master adalah Jasa Produksi Seragam Pencak Silat IPSI yg bertempatkan di kota Jogjakarta. The Master memproduksi beragam macam seragam pencak silat. Terutama baju PSHT dan Perguruan lainnya.

Baju Tapak Suci yang The Master membuat sudah lengkap. Harga Seragam Tapak Suci kita dpt disesuaikan dgn kain yang disukai. Kualitas bahan terjamin, Jahitan yg apik, harga murah (Tapi tdk murahan ) nyaman digunakan.

Kita punya bahan standard untuk Pakaian Tapak Suci. Karena kain ini yang paling selalu digunakan dlm produksi Seragam Pencak Silat. Untuk Pakaian tapak suci putera muhammadiyah dan baju silat lainnya. bahan2 yang kami gunakan untk produksi Seragam Tapak Suci mulai dari kain Drill, American, Nagata & Hisofy. Harga untuk setiap jenis kain-kain berbeda-beda. Untuk kualitas kain2 dijamin. Kami memberikan hasil yang bagus untk seluruh {konsumen|klient.

ke-4 kain ini sdh merupakan kain-kain standar dlm Pakaian silat. Tinggal tergantung dri Cuan yg Anda miliki. Keunggulan memesan Pakaian tapak suci putera muhammadiyah di konveksi kami.

  • Rapi

  • bahan2 yg apik

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Jual Pakaian Silat PSHT Murah Sugapa


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Seragam Pagar Nusa Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Jual Pakaian Silat PSHT Murah Sugapa

Untuk Harga / Pricelist Baju silat. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat