Jual Pakaian Silat Pagar Nusa Murah Pandeglang

Jual Pakaian Silat Pagar Nusa Murah Pandeglang

KonveksiSeragamPencakSilat.com - Jual Pakaian Silat Pagar Nusa Murah Pandeglang - Dibawah ini kami akan memberikan lengkap price seragam Pencak Silat. Harga-harga pembuatan pakaian pencak silat yang ada di konveksi kita macam2. Tergantung dari pilihan bahan yang akn dipilih & bisa juga menyesuaikan dgn cuan yg kamu miliki.

Kita The Master merupakan Konveksi Pakaian Beladiri Tapak Suci yang berada di kota Jogjakarta. Kita memproduksi beragam macam seragam pencak silat. Terutama pakaian Tapak Suci dan Perguruan lainnya.

Baju Pencak Silat yg kami produksi sudah lengkap. Harga Seragam IPSI kita bisa dipadukan dengan kain2 yg disukai. Kualitas bahan-bahan terjamin, Jahitan yg apik, harga murah (Tapi tdk murahan ) sejuk dipakai.

Kita mempunyai bahan2 standar untuk Baju IPSI. Karena bahan2 ini yang paling sering dikenakan dalam produksi Seragam silat. Untk Pakaian tapak suci putera muhammadiyah dan baju silat lainnya. kain-kain yang kita pakai untk membuat Baju Pencak Silat mulai dari bahan-bahan Drill, American, Nagata dan Hisofy. Harga untk setiap jenis bahan berbeda-beda. Untuk kualitas kain2 dijamin. Kita memberi hasil yg bagus untk seluruh {konsumen|klient.

Ke-empat bahan2 ini sudah merupakan kain-kain standart dalam Baju silat. Tinggal tergantung dri Cuan yang Kalian miliki. Keunggulan pesan Pakaian Pagar Nusa di konveksi kami.

  • Rapi

  • bahan2 yang apik

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Jual Pakaian Silat Pagar Nusa Murah Pandeglang


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Pakaian Pencak Silat Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Jual Pakaian Silat Pagar Nusa Murah Pandeglang

Untuk Harga / Pricelist Seragam silat. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat