Jual Pakaian Silat Pencak Silat Daik

Jual Pakaian Silat Pencak Silat Daik

KonveksiSeragamPencakSilat.com - Jual Pakaian Silat Pencak Silat Daik - Di bawah ini kami akan memberikan rincian harga pakaian Pagar Nusa. Harga pembuatan seragam beladiri yg ada di konveksi kami bermacam-macam. Tergantung dri bahan yg akn dipilih & bisa juga sesuai dgn fulus yang anda miliki.

Kami The Master adalah Konveksi Pakaian Beladiri IPSI yang bertempat di kota Jogjakarta. Kami membuat berbagai macam seragam biladiri. Terutama pakaian tapak suci putera muhammadiyah & Perguruan lainnya.

Pakaian Pagar Nusa yang The Master membuat sudah komplit. Harga Pakaian Tapak Suci admin dpt dipadukan dgn kain-kain yg disukai. Kualitas kain terjamin, Jahitan yang apik, harga murah (tp tdk murahan ) enak dikenakan.

Kita mempunyai kain berkualitas untuk Baju IPSI. Karena bahan ini yang paling sering dipakai dlm produksi Seragam tapak suci putera muhammadiyah. Untk Pakaian Pagar Nusa dan baju silat lainnya. kain-kain yang kita kenakan untk produksi Seragam Pencak Silat mulai dari bahan-bahan Drill, American, Nagata & Hisofy. Harga untk setiap jenis kain berbeda-beda. Untk kualitas kain2 dijamin. Kami memberikan hasil yang baik untuk para {konsumen|klient.

Ke-empat kain2 ini sdh merupakan bahan-bahan standar dalam Pakaian Tapak Suci. Tinggal tergantung dari keuangan yang Anda miliki. Keunggulan pesan Seragam Pencak Silat di konveksi kami.

  • Rapi

  • kain yg apik

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Jual Pakaian Silat Pencak Silat Daik


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Seragam Pencak Silat Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Jual Pakaian Silat Pencak Silat Daik


Untuk Harga / Pricelist Seragam PSHT. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat