Jual Pakaian Silat Pencak Silat Jayapura

Jual Pakaian Silat Pencak Silat Jayapura



KonveksiSeragamPencakSilat.com - Jual Pakaian Silat Pencak Silat Jayapura - Dibawah ini mimin akan berikan rincian price baju PSHT. Harga pembuatan pakaian beladiri yang ada di outlet The Master macam2. Tergantung dri kain yg akan diinginkan dan bisa juga menyesuaikan dengan cuan yg anda miliki.

Kami The Master adalah Konveksi Seragam Pencak Silat Pagar Nusa yang berlokasikan di kota Jogjakarta. The Master membuat beragam macam pakaian biladiri. Terutama baju Pagar Nusa dan Perguruan lainnya.

Baju Tapak Suci yg The Master produksi telah komplit. Harga Seragam IPSI kami bisa diselaraskan dgn kain2 yang diinginkan. Kualitas kain2 terjamin, Jahitan yang rapi, harga murah (Tapi tidak murahan ) enak dipakai.

Kita punya bahan2 berkualitas untuk Pakaian Pencak Silat. Karena kain2 ini yang paling sering dikenakan dlm produksi Pakaian Pencak Silat. Untk Seragam Pagar Nusa dan baju silat lainnya. kain-kain yang kita gunakan untk membuat Seragam PSHT mulai dari bahan Drill, American, Nagata & Hisofy. Harga untuk setiap jenis bahan2 berbeda-beda. Untuk kualitas bahan-bahan dijamin. Kami memberi hasil yg baik untk para {konsumen|klient.

Ke-empat kain2 ini sdh merupakan kain2 standar dalam Pakaian IPSI. Tinggal tergantung dr Cuan yg Kalian miliki. Keunggulan memesan Pakaian IPSI di konveksi kami.

  • Rapi

  • kain-kain yg apik

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Jual Pakaian Silat Pencak Silat Jayapura


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Baju IPSI Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Jual Pakaian Silat Pencak Silat Jayapura

Untuk Harga / Pricelist Seragam Pencak Silat. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat