Jual Pakaian Silat Pencak Silat Taliwang

Jual Pakaian Silat Pencak Silat Taliwang



KonveksiSeragamPencakSilat.com - Jual Pakaian Silat Pencak Silat Taliwang - Di bawah ini kami akan memberikan detail price baju IPSI. Harga2 produksi pakaian beladiri yg ada di konveksi The Master macam2. Tergantung dr pilihan bahan yang akan dipilih dan bisa sesuai dengan cuan yg anda punya.

Kami The Master merupakan Konveksi Seragam Pencak Silat Pencak Silat yg bertempatkan di kota Jogjakarta. The Master memproduksi berbagai macam pakaian biladiri. Terutama pakaian Tapak Suci dan Perguruan lainnya.

Pakaian Pencak Silat yg kami produksi sudah komplit. Harga Baju IPSI kita dapat disesuaikan dengan bahan2 yang disukai. Kualitas bahan-bahan terjamin, Jahitan yg rapi, harga murah (Tapi tdk murahan ) sejuk digunakan.

The Master mempunyai bahan-bahan standar untuk Seragam IPSI. Karena kain ini yang paling selalu digunakan dlm produksi Baju Pencak Silat. Untuk Pakaian Tapak Suci dan baju silat lainnya. kain yg kita kenakan untk pembuatan Pakaian Tapak Suci mulai dr bahan-bahan Drill, American, Nagata dan Hisofy. Harga untk setiap jenis kain berbeda-beda. Untuk kualitas bahan dijamin. Kita memberi hasil yang baik untuk seluruh {konsumen|klient.

Ke-empat kain2 ini sudah merupakan kain-kain standar dalam Pakaian IPSI. Tinggal tergantung dr anggaran yang Kalian miliki. Keunggulan pesan Baju Pagar Nusa di konveksi kami.

  • Rapi

  • bahan-bahan yg bagus

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Jual Pakaian Silat Pencak Silat Taliwang


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Baju Pagar Nusa Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Jual Pakaian Silat Pencak Silat Taliwang

Untuk Harga / Pricelist Pakaian PSHT. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat