Jual Seragam Silat PSHT Minahasa Tenggara

Jual Seragam Silat PSHT Minahasa Tenggara



KonveksiSeragamPencakSilat.com - Jual Seragam Silat PSHT Minahasa Tenggara - Dibawah ini kami akan memberikan lengkap harga baju Tapak Suci. Harga-harga buat pakaian pencak silat yg ada di konfeksi kita sangat beragam. Tergantung dr bahan yg akan diinginkan dan bisa juga menyesuaikan dgn fulus yg anda punya.

Kita The Master adalah Jasa Produksi Seragam Beladiri Pagar Nusa yang berlokasikan di kota Jogjakarta. The Master membuat beragam macam baju biladiri. Terutama baju PSHT dan Perguruan lainnya.

Baju Tapak Suci yang kami membuat sudah komplit. Harga Pakaian tapak suci putera muhammadiyah kita dapat diselaraskan dgn bahan2 yg di pilih. Kualitas bahan-bahan terjamin, Jahitan yg apik, harga murah (Tapi tidak murahan ) sejuk dipakai.

The Master mempunyai bahan standard untuk Baju Pagar Nusa. Karena bahan ini yg paling sering dikenakan dalam membuat Pakaian Pagar Nusa. Untk Baju tapak suci putera muhammadiyah dan baju silat lainnya. kain-kain yang kami pakai untk pembuatan Seragam IPSI mulai dri bahan2 Drill, American, Nagata & Hisofy. Harga untk setiap jenis bahan2 berbeda-beda. Untk kualitas kain2 dijamin. Kita memberi hasil yg baik untk para {konsumen|klient.

ke-4 kain2 ini sdh merupakan bahan standar dlm Seragam Tapak Suci. Tinggal tergantung dari Cuan yang Kalian miliki. Keunggulan memesan Baju IPSI di konveksi kami.

  • Rapi

  • kain yg apik

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Jual Seragam Silat PSHT Minahasa Tenggara


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Pakaian tapak suci putera muhammadiyah Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Jual Seragam Silat PSHT Minahasa Tenggara


Untuk Harga / Pricelist Pakaian Tapak Suci. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat