Jual Pakaian Silat PSHT Mangupura

Jual Pakaian Silat PSHT Mangupura



KonveksiSeragamPencakSilat.com - Jual Pakaian Silat PSHT Mangupura - Di bawah ini saya akan memberikan detail harga baju tapak suci putera muhammadiyah. Harga2 buat pakaian beladiri yang ada di outlet kita beragam. Tergantung dari bahan yang akan disukai dan bisa juga sesuai dgn budget yg anda miliki.

Kami The Master merupakan Jasa Produksi Seragam Pencak Silat IPSI yang berada di kota Jogjakarta. Kami membuat beragam macam pakaian pencak silat. Terutama seragam Pagar Nusa & Perguruan lainnya.

Pakaian Tapak Suci yang kita membuat telah lengkap. Harga Pakaian tapak suci putera muhammadiyah kita dapat disesuaikan dgn bahan-bahan yg disukai. Kualitas bahan terjamin, Jahitan yg rapi, harga murah (tp tidak murahan ) nyaman dipakai.

The Master punya kain standard untuk Seragam Tapak Suci. Karena bahan-bahan ini yang paling selalu dikenakan dalam pembuatan Pakaian PSHT. Untuk Seragam IPSI dan baju silat lainnya. bahan yang kita gunakan untuk membuat Seragam PSHT mulai dri bahan2 Drill, American, Nagata dan Hisofy. Harga untk setiap jenis kain berbeda-beda. Untk kualitas bahan2 dijamin. Kita memberi hasil yg baik untuk para {konsumen|klient.

ke-4 bahan ini sudah merupakan kain standar dalam Pakaian IPSI. Tinggal tergantung dr Cuan yg Anda miliki. Keunggulan memesan Seragam Pencak Silat di konveksi kami.

  • Rapi

  • kain yang apik

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Jual Pakaian Silat PSHT Mangupura


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Seragam PSHT Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Jual Pakaian Silat PSHT Mangupura


Untuk Harga / Pricelist Baju silat. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat