Jual Seragam Silat Pencak Silat Buleleng

Jual Seragam Silat Pencak Silat Buleleng

KonveksiSeragamPencakSilat.com - Jual Seragam Silat Pencak Silat Buleleng - Di bawah ini mimin akan berikan lengkap price pakaian tapak suci putera muhammadiyah. Harga-harga pembuatan baju pencak silat yang ada di toko kami sangat beragam. Tergantung dari bahan yg akn diinginkan & bisa sesuai dgn duit yang kamu miliki.

Kami The Master merupakan Jasa Pembuatan Seragam Pencak Silat Tapak Suci yang berada di kota Jogjakarta. Kita memproduksi beragam macam pakaian pencak silat. Terutama pakaian PSHT & Perguruan lainnya.

Seragam Pagar Nusa yg The Master membuat sudah lengkap. Harga Pakaian tapak suci putera muhammadiyah kami bisa dipadukan dgn bahan2 yg disukai. Kualitas bahan2 terjamin, Jahitan yang apik, harga murah (tp tdk murahan ) sejuk dipakai.

Kami punya bahan-bahan standard buat Seragam Pagar Nusa. Karena kain-kain ini yang paling sering dikenakan dlm pembuatan Baju Pencak Silat. Untk Seragam IPSI dan baju silat lainnya. bahan yang kita kenakan untuk produksi Baju IPSI mulai dri kain Drill, American, Nagata dan Hisofy. Harga untuk setiap jenis bahan berbeda-beda. Untk kualitas kain-kain dijamin. The Master memberi hasil yang bagus untk para {konsumen|klient.

Ke-empat kain2 ini sudah merupakan bahan2 standart dlm Pakaian silat. Tinggal tergantung dr keuangan yg Kalian miliki. Keunggulan pesan Pakaian PSHT di konveksi kami.

  • Rapi

  • kain yg apik

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Jual Seragam Silat Pencak Silat Buleleng


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Baju IPSI Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Jual Seragam Silat Pencak Silat Buleleng

Untuk Harga / Pricelist Seragam Pencak Silat. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat