Jual Pakaian Silat PSHT Murah Pontianak

Jual Pakaian Silat PSHT Murah Pontianak

KonveksiSeragamPencakSilat.com - Jual Pakaian Silat PSHT Murah Pontianak - Di bawah ini kita akan berikan rincian price pakaian Pencak Silat. Harga pembuatan seragam beladiri yg ada di outlet kami macam2. Tergantung dr kain yg akn disukai & bisa sesuai dgn dana yang anda miliki.

Kami The Master merupakan Jasa Produksi Baju Beladiri Tapak Suci yang bertempatkan di kota Jogjakarta. Kami memproduksi berbagai macam pakaian biladiri. Terutama pakaian PSHT dan Perguruan lainnya.

Pakaian Pagar Nusa yg The Master membuat sudah komplit. Harga Baju Pencak Silat kami dapat diselaraskan dgn kain yang di sukai. Kualitas kain-kain terjamin, Jahitan yg apik, harga murah (Tapi tidak murahan ) sejuk dipakai.

Kami punya kain2 berkualitas untuk Baju Pencak Silat. Karena kain2 ini yang paling sering dipakai dalam membuat Baju Tapak Suci. Untuk Seragam Pagar Nusa dan baju silat lainnya. kain-kain yg kita kenakan untk produksi Pakaian Tapak Suci mulai dri kain Drill, American, Nagata dan Hisofy. Harga untk setiap jenis kain-kain berbeda-beda. Untuk kualitas bahan2 dijamin. The Master memberikan hasil yg bagus untuk seluruh {konsumen|klient.

Ke-empat kain2 ini sdh merupakan kain standart dlm Baju tapak suci putera muhammadiyah. Tinggal tergantung dri Uang yang Anda miliki. Keunggulan pesan Pakaian IPSI di konveksi kami.

  • Rapi

  • kain yg bagus

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Jual Pakaian Silat PSHT Murah Pontianak


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Seragam IPSI Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Jual Pakaian Silat PSHT Murah Pontianak

Untuk Harga / Pricelist Seragam tapak suci putera muhammadiyah. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat