Jual Pakaian Silat Tapak Suci Murah Pasangkayu

Jual Pakaian Silat Tapak Suci Murah Pasangkayu

KonveksiSeragamPencakSilat.com - Jual Pakaian Silat Tapak Suci Murah Pasangkayu - Di bawah ini kami akan berikan lengkap price pakaian PSHT. Harga2 produksi pakaian beladiri yg ada di konfeksi The Master beragam. Tergantung dri kain yg akn dipilih & bisa juga sesuai dgn budget yg anda miliki.

Kami The Master merupakan Jasa Pembuatan Seragam Pencak Silat tapak suci putera muhammadiyah yang bertempat di kota Jogjakarta. Kami memproduksi berbagai macam baju biladiri. Terutama seragam Pencak Silat & Perguruan lainnya.

Pakaian Pagar Nusa yang kita produksi telah lengkap. Harga Seragam IPSI kita bisa diselaraskan dgn bahan-bahan yg di sukai. Kualitas bahan terjamin, Jahitan yang rapi, harga murah (Tapi tdk murahan ) enak dikenakan.

Kita punya bahan berkualitas buat Seragam IPSI. Karena kain ini yang paling selalu dikenakan dlm pembuatan Seragam IPSI. Untuk Baju Pencak Silat dan baju silat lainnya. bahan2 yg kita pakai untk produksi Baju IPSI mulai dr bahan2 Drill, American, Nagata & Hisofy. Harga untk setiap jenis kain2 berbeda-beda. Untuk kualitas kain dijamin. Kami memberi hasil yang bagus untk para {konsumen|klient.

Ke-empat kain-kain ini sudah merupakan kain standart dalam Baju Pagar Nusa. Tinggal tergantung dari Cuan yang Anda miliki. Keunggulan memesan Seragam Pencak Silat di konveksi kami.

  • Rapi

  • bahan2 yg bagus

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Jual Pakaian Silat Tapak Suci Murah Pasangkayu


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Baju PSHT Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Jual Pakaian Silat Tapak Suci Murah Pasangkayu

Untuk Harga / Pricelist Baju Tapak Suci. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat