Harga Pakaian Silat Pagar Nusa Murah Berkualitas Karubaga

Harga Pakaian Silat Pagar Nusa Murah Berkualitas Karubaga

KonveksiSeragamPencakSilat.com - Harga Pakaian Silat Pagar Nusa Murah Berkualitas Karubaga - Dibawah ini kami akan memberikan rincian harga pakaian PSHT. Harga pembuatan baju beladiri yang ada di outlet kami macam2. Tergantung dari kain yg akan diinginkan dan bisa menyesuaikan dgn budget yang kamu miliki.

Kami The Master merupakan Jasa Produksi Pakaian Beladiri Tapak Suci yg bertempatkan di kota Jogjakarta. The Master membuat berbagai macam baju pencak silat. Terutama seragam Pagar Nusa dan Perguruan lainnya.

Seragam tapak suci putera muhammadiyah yg kita produksi telah lengkap. Harga Seragam Pencak Silat kami dpt dipadukan dgn bahan-bahan yg diinginkan. Kualitas bahan2 terjamin, Jahitan yg rapi, harga murah (tp tdk murahan ) nyaman digunakan.

Kita mempunyai bahan standar buat Baju Pencak Silat. Karena kain2 ini yg paling selalu digunakan dlm membuat Baju Tapak Suci. Untuk Baju PSHT dan baju silat lainnya. bahan2 yang kami kenakan untk pembuatan Seragam tapak suci putera muhammadiyah mulai dri kain Drill, American, Nagata dan Hisofy. Harga untuk setiap jenis kain2 berbeda-beda. Untuk kualitas bahan dijamin. Kami memberi hasil yang baik untuk para {konsumen|klient.

ke-4 kain2 ini sdh merupakan bahan2 standart dlm Seragam PSHT. Tinggal tergantung dr Cuan yang Kalian miliki. Keunggulan pesan Seragam Pencak Silat di konveksi kami.

  • Rapi

  • bahan yg apik

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Harga Pakaian Silat Pagar Nusa Murah Berkualitas Karubaga


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Baju Pencak Silat Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Harga Pakaian Silat Pagar Nusa Murah Berkualitas Karubaga

Untuk Harga / Pricelist Seragam Tapak Suci. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat