Jual Seragam Silat IPSI Kerinci

Jual Seragam Silat IPSI Kerinci



KonveksiSeragamPencakSilat.com - Jual Seragam Silat IPSI Kerinci - Dibawah ini admin akan memberikan rincian harga seragam Tapak Suci. Harga-harga produksi seragam beladiri yang ada di konveksi kami macam2. Tergantung dr bahan yang akan dipilih dan bisa juga sesuai dgn cuan yang kamu miliki.

Kita The Master merupakan Konveksi Pakaian Pencak Silat PSHT yg berlokasikan di kota Jogjakarta. The Master memproduksi berbagai macam pakaian biladiri. Terutama pakaian Tapak Suci & Perguruan lainnya.

Pakaian tapak suci putera muhammadiyah yg kami membuat telah lengkap. Harga Seragam Pagar Nusa kita dpt disesuaikan dgn bahan yang di sukai. Kualitas kain terjamin, Jahitan yang apik, harga murah (tp tidak murahan ) sejuk digunakan.

The Master punya bahan2 standard buat Pakaian Pagar Nusa. Karena bahan ini yg paling sering dikenakan dlm produksi Seragam Pencak Silat. Untuk Pakaian IPSI dan baju silat lainnya. bahan yg kami pakai untuk produksi Pakaian Pagar Nusa mulai dr kain2 Drill, American, Nagata & Hisofy. Harga untuk setiap jenis bahan berbeda-beda. Untuk kualitas kain-kain dijamin. Kita memberikan hasil yang bagus untk seluruh {konsumen|klient.

Ke-empat bahan ini sdh merupakan bahan-bahan standar dalam Pakaian Tapak Suci. Tinggal tergantung dri Cuan yang Kalian miliki. Keunggulan memesan Baju Pagar Nusa di konveksi kami.

  • Rapi

  • bahan2 yg apik

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Jual Seragam Silat IPSI Kerinci


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Baju IPSI Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Jual Seragam Silat IPSI Kerinci

Untuk Harga / Pricelist Baju Tapak Suci. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat