Jual Seragam Silat IPSI Murah Cimahi

Jual Seragam Silat IPSI Murah Cimahi



KonveksiSeragamPencakSilat.com - Jual Seragam Silat IPSI Murah Cimahi - Di bawah ini saya akan memberikan secara rinci harga pakaian Pagar Nusa. Harga2 produksi pakaian pencak silat yang ada di konveksi kita sangat beragam. Tergantung dri pilihan bahan yang akn diinginkan & bisa juga menyesuaikan dgn budget yg kamu punya.

Kita The Master merupakan Konveksi Seragam Beladiri Pagar Nusa yg bertempatkan di kota Jogjakarta. The Master memproduksi beragam macam baju biladiri. Terutama baju Pencak Silat & Perguruan lainnya.

Seragam Pencak Silat yg The Master membuat sudah komplit. Harga Pakaian Tapak Suci admin dpt diselaraskan dgn bahan-bahan yang di sukai. Kualitas kain terjamin, Jahitan yang apik, harga murah (tp tdk murahan ) sejuk digunakan.

Kami memiliki kain-kain standar untuk Seragam tapak suci putera muhammadiyah. Karena bahan2 ini yg paling selalu dikenakan dlm produksi Pakaian silat. Untuk Pakaian IPSI dan baju silat lainnya. kain-kain yg kita kenakan untuk pembuatan Seragam Pagar Nusa mulai dri bahan2 Drill, American, Nagata & Hisofy. Harga untk setiap jenis bahan berbeda-beda. Untk kualitas bahan-bahan dijamin. Kita memberikan hasil yg terbaik untuk para {konsumen|klient.

Ke-empat bahan ini sudah merupakan bahan2 standar dlm Pakaian Pagar Nusa. Tinggal tergantung dr keuangan yang Kalian miliki. Keunggulan pesan Baju Tapak Suci di konveksi kami.

  • Rapi

  • bahan yg apik

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Jual Seragam Silat IPSI Murah Cimahi


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Seragam Pencak Silat Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Jual Seragam Silat IPSI Murah Cimahi

Untuk Harga / Pricelist Baju PSHT. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat