Jual Baju Silat Pagar Nusa Sengkang

Jual Baju Silat Pagar Nusa Sengkang

KonveksiSeragamPencakSilat.com - Jual Baju Silat Pagar Nusa Sengkang - Dibawah ini saya akan berikan detail price pakaian Pencak Silat. Harga2 buat seragam beladiri yg ada di konfeksi kami beragam. Tergantung dri pilihan bahan yang akn dipilih dan bisa menyesuaikan dengan budget yang kamu punya.

Kita The Master adalah Jasa Pembuatan Seragam Beladiri IPSI yg berlokasikan di kota Jogjakarta. Kami membuat beragam macam seragam pencak silat. Terutama baju Pagar Nusa dan Perguruan lainnya.

Baju Pencak Silat yang kita produksi sudah komplit. Harga Baju Pagar Nusa admin bisa dipadukan dgn kain yg dipilih. Kualitas kain terjamin, Jahitan yg apik, harga murah (Tapi tidak murahan ) enak digunakan.

Kita memiliki bahan standar buat Baju Pagar Nusa. Karena bahan-bahan ini yg paling sering digunakan dalam produksi Baju tapak suci putera muhammadiyah. Untk Seragam IPSI dan baju silat lainnya. bahan yg kita gunakan untuk produksi Seragam Pagar Nusa mulai dari kain Drill, American, Nagata & Hisofy. Harga untk setiap jenis kain-kain berbeda-beda. Untuk kualitas bahan-bahan dijamin. Kami memberi hasil yg bagus untk para {konsumen|klient.

ke-4 kain-kain ini sudah merupakan bahan standart dalam Seragam Pagar Nusa. Tinggal tergantung dr anggaran yang Anda miliki. Keunggulan memesan Seragam Pagar Nusa di konveksi kami.

  • Rapi

  • bahan yang bagus

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Jual Baju Silat Pagar Nusa Sengkang


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Pakaian Pencak Silat Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Jual Baju Silat Pagar Nusa Sengkang

Untuk Harga / Pricelist Seragam PSHT. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat