Jual Seragam Silat IPSI Murah Mahakam Ulu

Jual Seragam Silat IPSI Murah Mahakam Ulu

KonveksiSeragamPencakSilat.com - Jual Seragam Silat IPSI Murah Mahakam Ulu - Dibawah ini kita akan berikan detail price pakaian PSHT. Harga2 buat seragam beladiri yang ada di konveksi kita beragam. Tergantung dri pilihan bahan yg akan disukai dan bisa menyesuaikan dgn uang yang kamu punya.

Kita The Master adalah Konveksi Baju Pencak Silat Pagar Nusa yang berlokasikan di kota Jogjakarta. Kita membuat beragam macam baju biladiri. Terutama seragam PSHT dan Perguruan lainnya.

Seragam Pencak Silat yang kita membuat telah lengkap. Harga Pakaian Pagar Nusa kami dapat dipadukan dgn kain yg di pilih. Kualitas kain terjamin, Jahitan yang rapi, harga murah (tp tdk murahan ) nyaman dipakai.

Kami punya kain2 standar buat Pakaian tapak suci putera muhammadiyah. Karena bahan ini yg paling sering dipakai dalam membuat Baju Tapak Suci. Untk Seragam Tapak Suci dan baju silat lainnya. kain2 yg kami kenakan untuk membuat Pakaian Pagar Nusa mulai dr bahan-bahan Drill, American, Nagata dan Hisofy. Harga untk setiap jenis kain2 berbeda-beda. Untk kualitas bahan-bahan dijamin. Kita memberi hasil yang terbaik untuk para {konsumen|klient.

Ke-empat bahan2 ini sdh merupakan kain2 standart dalam Pakaian Pencak Silat. Tinggal tergantung dr anggaran yang Kalian miliki. Keunggulan memesan Seragam PSHT di konveksi kami.

  • Rapi

  • kain2 yg bagus

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Jual Seragam Silat IPSI Murah Mahakam Ulu


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Seragam Pagar Nusa Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Jual Seragam Silat IPSI Murah Mahakam Ulu


Untuk Harga / Pricelist Baju IPSI. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat