Jual Seragam Silat Pencak Silat Bobong

Jual Seragam Silat Pencak Silat Bobong

KonveksiSeragamPencakSilat.com - Jual Seragam Silat Pencak Silat Bobong - Dibawah ini admin akan memberikan rincian price seragam Pagar Nusa. Harga-harga pembuatan baju beladiri yg ada di toko kita bermacam-macam. Tergantung dri kain yg akn diinginkan & bisa menyesuaikan dengan budget yg kamu punya.

Kami The Master merupakan Konveksi Pakaian Beladiri Pencak Silat yg berlokasikan di kota Jogjakarta. The Master membuat beragam macam pakaian biladiri. Terutama seragam PSHT & Perguruan lainnya.

Pakaian Pencak Silat yang kami membuat telah lengkap. Harga Pakaian Pencak Silat kita bisa dipadukan dgn bahan2 yang di sukai. Kualitas bahan-bahan terjamin, Jahitan yang rapi, harga murah (tp tidak murahan ) nyaman dikenakan.

Kita punya kain-kain standard untuk Baju Pagar Nusa. Karena bahan ini yg paling selalu dikenakan dalam pembuatan Baju silat. Untk Pakaian Pencak Silat dan baju silat lainnya. kain2 yang The Master pakai untk membuat Seragam tapak suci putera muhammadiyah mulai dari bahan2 Drill, American, Nagata dan Hisofy. Harga untuk setiap jenis bahan-bahan berbeda-beda. Untk kualitas bahan dijamin. Kita memberi hasil yg terbaik untk seluruh {konsumen|klient.

ke-4 kain-kain ini sdh merupakan bahan standart dlm Seragam silat. Tinggal tergantung dr Duit yg Anda miliki. Keunggulan pesan Baju Pencak Silat di konveksi kami.

  • Rapi

  • bahan-bahan yg apik

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Jual Seragam Silat Pencak Silat Bobong


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Seragam tapak suci putera muhammadiyah Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Jual Seragam Silat Pencak Silat Bobong

Untuk Harga / Pricelist Baju Pagar Nusa. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat