Jual Seragam Silat Pencak Silat Tondano

Jual Seragam Silat Pencak Silat Tondano

KonveksiSeragamPencakSilat.com - Jual Seragam Silat Pencak Silat Tondano - Dibawah ini kita akan memberikan lengkap harga seragam Pagar Nusa. Harga2 buat seragam beladiri yang ada di outlet The Master bermacam-macam. Tergantung dari pilihan bahan yang akn diinginkan dan bisa sesuai dengan cuan yg kamu miliki.

Kita The Master adalah Konveksi Seragam Pencak Silat Pagar Nusa yang bertempat di kota Jogjakarta. Kita memproduksi beragam macam seragam pencak silat. Terutama baju Tapak Suci dan Perguruan lainnya.

Baju Pagar Nusa yg The Master produksi sudah lengkap. Harga Pakaian PSHT kita dapat dipadukan dengan bahan-bahan yg di sukai. Kualitas kain2 terjamin, Jahitan yang rapi, harga murah (Tapi tdk murahan ) sejuk dikenakan.

Kita mempunyai kain2 standard untuk Pakaian Pagar Nusa. Karena bahan2 ini yg paling selalu dikenakan dalam membuat Pakaian tapak suci putera muhammadiyah. Untk Seragam IPSI dan baju silat lainnya. bahan2 yang kami gunakan untuk pembuatan Seragam Tapak Suci mulai dari kain-kain Drill, American, Nagata dan Hisofy. Harga untuk setiap jenis bahan-bahan berbeda-beda. Untk kualitas bahan2 dijamin. Kita memberi hasil yang bagus untk seluruh {konsumen|klient.

Ke-empat bahan2 ini sdh merupakan kain2 standar dlm Seragam Pencak Silat. Tinggal tergantung dari Budget yang Anda miliki. Keunggulan memesan Pakaian PSHT di konveksi kami.

  • Rapi

  • bahan yg apik

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Jual Seragam Silat Pencak Silat Tondano


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Pakaian IPSI Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Jual Seragam Silat Pencak Silat Tondano

Untuk Harga / Pricelist Pakaian Tapak Suci. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat