Harga Baju IPSI Murah Bangli

Harga Baju IPSI Murah Bangli

KonveksiSeragamPencakSilat.com - Harga Baju IPSI Murah Bangli - Di bawah ini kami akan memberikan lengkap price seragam PSHT. Harga2 produksi pakaian beladiri yg ada di konfeksi kita macam2. Tergantung dri pilihan bahan yang akn diinginkan dan bisa juga sesuai dgn uang yg anda miliki.

Kami The Master merupakan Jasa Pembuatan Baju Beladiri Pagar Nusa yg berada di kota Jogjakarta. The Master memproduksi beragam macam pakaian biladiri. Terutama seragam Pencak Silat & Perguruan lainnya.

Baju Tapak Suci yg kami produksi telah komplit. Harga Pakaian Tapak Suci admin bisa diselaraskan dengan bahan2 yg dipilih. Kualitas kain terjamin, Jahitan yang apik, harga murah (Tapi tidak murahan ) nyaman dikenakan.

Kita mempunyai bahan-bahan standar buat Pakaian Pagar Nusa. Karena kain ini yang paling sering dipakai dlm pembuatan Seragam Pagar Nusa. Untuk Seragam IPSI dan baju silat lainnya. bahan2 yang kami kenakan untuk produksi Baju Pagar Nusa mulai dari kain-kain Drill, American, Nagata & Hisofy. Harga untk setiap jenis kain-kain berbeda-beda. Untuk kualitas bahan dijamin. Kami memberikan hasil yg baik untk seluruh {konsumen|klient.

ke-4 bahan-bahan ini sdh merupakan kain standart dlm Pakaian PSHT. Tinggal tergantung dari Uang yg Kalian miliki. Keunggulan pesan Pakaian Tapak Suci di konveksi kami.

  • Rapi

  • kain yg apik

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Harga Baju IPSI Murah Bangli


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Seragam PSHT Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Harga Baju IPSI Murah Bangli

Untuk Harga / Pricelist Seragam Pencak Silat. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat