Jual Seragam Silat Tapak Suci Tahuna

Jual Seragam Silat Tapak Suci Tahuna

KonveksiSeragamPencakSilat.com - Jual Seragam Silat Tapak Suci Tahuna - Dibawah ini saya akan memberikan secara rinci harga baju Tapak Suci. Harga buat baju beladiri yang ada di outlet The Master macam2. Tergantung dr pilihan bahan yang akan dipilih & bisa juga menyesuaikan dgn budget yang kamu punya.

Kita The Master adalah Jasa Pembuatan Pakaian Pencak Silat Tapak Suci yang bertempatkan di kota Jogjakarta. Kita membuat berbagai macam baju biladiri. Terutama pakaian IPSI & Perguruan lainnya.

Baju tapak suci putera muhammadiyah yang kita produksi sudah lengkap. Harga Seragam tapak suci putera muhammadiyah admin dpt diselaraskan dengan kain yang di Inginkan. Kualitas bahan-bahan terjamin, Jahitan yg rapi, harga murah (tp tdk murahan ) nyaman dikenakan.

The Master punya kain2 standard untuk Pakaian IPSI. Karena bahan-bahan ini yang paling sering dikenakan dalam pembuatan Seragam Pencak Silat. Untk Baju Pagar Nusa dan baju silat lainnya. kain yang The Master pakai untuk produksi Baju Tapak Suci mulai dri bahan2 Drill, American, Nagata dan Hisofy. Harga untk setiap jenis bahan-bahan berbeda-beda. Untk kualitas kain dijamin. Kita memberikan hasil yang baik untk seluruh {konsumen|klient.

ke-4 bahan-bahan ini sdh merupakan bahan-bahan standar dlm Pakaian PSHT. Tinggal tergantung dri Duit yg Kalian miliki. Keunggulan memesan Pakaian IPSI di konveksi kami.

  • Rapi

  • bahan2 yg bagus

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Jual Seragam Silat Tapak Suci Tahuna


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Seragam IPSI Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Jual Seragam Silat Tapak Suci Tahuna

Untuk Harga / Pricelist Pakaian PSHT. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat