Jual Seragam Silat Tapak Suci Tana Tidung

Jual Seragam Silat Tapak Suci Tana Tidung

KonveksiSeragamPencakSilat.com - Jual Seragam Silat Tapak Suci Tana Tidung - Dibawah ini mimin akan memberikan lengkap harga baju tapak suci putera muhammadiyah. Harga2 pembuatan baju pencak silat yang ada di konveksi The Master macam2. Tergantung dr kain yang akan disukai dan bisa menyesuaikan dengan uang yang kamu punya.

Kami The Master adalah Jasa Produksi Seragam Pencak Silat tapak suci putera muhammadiyah yang bertempatkan di kota Jogjakarta. The Master membuat beragam macam seragam pencak silat. Terutama pakaian IPSI & Perguruan lainnya.

Pakaian IPSI yg kita membuat telah komplit. Harga Seragam Tapak Suci kita bisa dipadukan dengan kain2 yg di sukai. Kualitas kain terjamin, Jahitan yang rapi, harga murah (Tapi tdk murahan ) nyaman digunakan.

Kami punya kain2 standard untuk Seragam Pencak Silat. Karena kain-kain ini yg paling sering digunakan dalam membuat Baju Tapak Suci. Untk Baju Pencak Silat dan baju silat lainnya. kain yg kami gunakan untuk pembuatan Seragam Tapak Suci mulai dari kain2 Drill, American, Nagata & Hisofy. Harga untuk setiap jenis kain berbeda-beda. Untk kualitas kain2 dijamin. Kami memberikan hasil yg bagus untuk seluruh {konsumen|klient.

Ke-empat kain2 ini sdh merupakan bahan standart dlm Baju IPSI. Tinggal tergantung dari Cuan yang Kalian miliki. Keunggulan pesan Baju silat di konveksi kami.

  • Rapi

  • bahan2 yg apik

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Jual Seragam Silat Tapak Suci Tana Tidung


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Pakaian Pagar Nusa Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Jual Seragam Silat Tapak Suci Tana Tidung

Untuk Harga / Pricelist Seragam PSHT. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat