Harga Baju PSHT Murah Padang Pariaman

Harga Baju PSHT Murah Padang Pariaman

KonveksiSeragamPencakSilat.com - Harga Baju PSHT Murah Padang Pariaman - Dibawah ini mimin akan memberikan detail price pakaian PSHT. Harga-harga buat pakaian pencak silat yang ada di outlet kita sangat beragam. Tergantung dr bahan yg akan dipilih & bisa sesuai dengan dana yang anda punya.

Kita The Master adalah Konveksi Baju Beladiri PSHT yg bertempat di kota Jogjakarta. Kita memproduksi berbagai macam pakaian biladiri. Terutama seragam Tapak Suci & Perguruan lainnya.

Seragam tapak suci putera muhammadiyah yg The Master membuat telah lengkap. Harga Pakaian PSHT admin bisa disesuaikan dgn kain2 yang di sukai. Kualitas bahan2 terjamin, Jahitan yang rapi, harga murah (tp tidak murahan ) enak dipakai.

Kita mempunyai kain-kain berkualitas buat Seragam Tapak Suci. Karena kain-kain ini yang paling sering digunakan dalam pembuatan Baju tapak suci putera muhammadiyah. Untk Baju Pencak Silat dan baju silat lainnya. kain-kain yang kita pakai untuk produksi Baju Tapak Suci mulai dri bahan-bahan Drill, American, Nagata dan Hisofy. Harga untuk setiap jenis kain-kain berbeda-beda. Untk kualitas bahan dijamin. Kami memberikan hasil yang bagus untk seluruh {konsumen|klient.

Ke-empat kain ini sdh merupakan kain2 standar dalam Pakaian IPSI. Tinggal tergantung dri Duit yang Kalian miliki. Keunggulan memesan Pakaian PSHT di konveksi kami.

  • Rapi

  • kain yang bagus

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Harga Baju PSHT Murah Padang Pariaman


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Seragam Pagar Nusa Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Harga Baju PSHT Murah Padang Pariaman


Untuk Harga / Pricelist Pakaian Pagar Nusa. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat