Konveksi Baju Pagar Nusa Murah Aimas

Konveksi Baju Pagar Nusa Murah Aimas



KonveksiSeragamPencakSilat.com - Konveksi Baju Pagar Nusa Murah Aimas - Di bawah ini mimin akan berikan secara rinci harga baju Tapak Suci. Harga pembuatan pakaian pencak silat yg ada di konfeksi kami bermacam-macam. Tergantung dr bahan yang akan dipilih dan bisa menyesuaikan dgn uang yang anda punya.

Kami The Master adalah Jasa Produksi Pakaian Beladiri IPSI yang bertempat di kota Jogjakarta. Kami membuat berbagai macam pakaian biladiri. Terutama baju tapak suci putera muhammadiyah dan Perguruan lainnya.

Pakaian tapak suci putera muhammadiyah yang kami produksi sudah komplit. Harga Baju Pagar Nusa kita dapat diselaraskan dengan bahan-bahan yg di sukai. Kualitas kain2 terjamin, Jahitan yg rapi, harga murah (Tapi tidak murahan ) sejuk dipakai.

Kita punya bahan2 standar untuk Seragam Pencak Silat. Karena kain2 ini yang paling sering digunakan dalam produksi Seragam tapak suci putera muhammadiyah. Untk Pakaian Tapak Suci dan baju silat lainnya. bahan-bahan yang kami pakai untk produksi Seragam Pencak Silat mulai dr kain-kain Drill, American, Nagata & Hisofy. Harga untuk setiap jenis bahan-bahan berbeda-beda. Untuk kualitas kain-kain dijamin. The Master memberikan hasil yang bagus untuk para {konsumen|klient.

ke-4 kain2 ini sdh merupakan bahan2 standar dlm Baju IPSI. Tinggal tergantung dri Cuan yg Kalian miliki. Keunggulan memesan Pakaian Pagar Nusa di konveksi kami.

  • Rapi

  • bahan-bahan yang bagus

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Konveksi Baju Pagar Nusa Murah Aimas


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Baju silat Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Konveksi Baju Pagar Nusa Murah Aimas


Untuk Harga / Pricelist Pakaian Tapak Suci. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat