Harga Seragam Silat Pencak Silat Murah Berkualitas Pangkalpinang

Harga Seragam Silat Pencak Silat Murah Berkualitas Pangkalpinang

KonveksiSeragamPencakSilat.com - Harga Seragam Silat Pencak Silat Murah Berkualitas Pangkalpinang - Di bawah ini kami akan memberikan lengkap price pakaian Pencak Silat. Harga2 produksi pakaian beladiri yg ada di konfeksi The Master bermacam-macam. Tergantung dri bahan yg akan dipilih & bisa sesuai dengan fulus yang anda miliki.

Kami The Master adalah Konveksi Seragam Pencak Silat PSHT yg berada di kota Jogjakarta. Kita memproduksi berbagai macam pakaian biladiri. Terutama seragam tapak suci putera muhammadiyah & Perguruan lainnya.

Seragam Pencak Silat yg kita membuat telah komplit. Harga Baju tapak suci putera muhammadiyah kami bisa disesuaikan dengan kain-kain yang di Inginkan. Kualitas bahan-bahan terjamin, Jahitan yg rapi, harga murah (tp tidak murahan ) nyaman digunakan.

Kami mempunyai kain2 standard buat Pakaian Pencak Silat. Karena kain ini yg paling sering dikenakan dalam membuat Seragam Pencak Silat. Untk Seragam Pagar Nusa dan baju silat lainnya. kain-kain yang kita gunakan untuk membuat Pakaian PSHT mulai dari bahan2 Drill, American, Nagata & Hisofy. Harga untk setiap jenis bahan berbeda-beda. Untuk kualitas bahan2 dijamin. Kita memberikan hasil yang terbaik untuk seluruh {konsumen|klient.

Ke-empat bahan-bahan ini sudah merupakan kain standart dlm Pakaian Tapak Suci. Tinggal tergantung dari Uang yg Kalian miliki. Keunggulan memesan Pakaian Tapak Suci di konveksi kami.

  • Rapi

  • kain yang bagus

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Harga Seragam Silat Pencak Silat Murah Berkualitas Pangkalpinang


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Pakaian PSHT Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Harga Seragam Silat Pencak Silat Murah Berkualitas Pangkalpinang

Untuk Harga / Pricelist Baju silat. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat