Konveksi Pakaian IPSI Murah Alor

Konveksi Pakaian IPSI Murah Alor

KonveksiSeragamPencakSilat.com - Konveksi Pakaian IPSI Murah Alor - Di bawah ini mimin akan memberikan secara rinci harga baju Pagar Nusa. Harga-harga buat baju pencak silat yg ada di toko kita bermacam-macam. Tergantung dari pilihan bahan yang akn disukai dan bisa menyesuaikan dengan budget yg anda miliki.

Kami The Master adalah Jasa Pembuatan Pakaian Beladiri Pencak Silat yang berada di kota Jogjakarta. Kita memproduksi beragam macam baju biladiri. Terutama seragam Pagar Nusa & Perguruan lainnya.

Seragam Pencak Silat yang kami produksi sudah komplit. Harga Pakaian tapak suci putera muhammadiyah kita bisa diselaraskan dgn kain yang disukai. Kualitas kain-kain terjamin, Jahitan yg apik, harga murah (Tapi tidak murahan ) sejuk dipakai.

Kita mempunyai bahan2 standard buat Baju Pencak Silat. Karena bahan2 ini yg paling sering dikenakan dlm produksi Pakaian Pencak Silat. Untuk Pakaian Pencak Silat dan baju silat lainnya. kain2 yg kita pakai untuk produksi Baju Tapak Suci mulai dri kain-kain Drill, American, Nagata & Hisofy. Harga untk setiap jenis kain2 berbeda-beda. Untk kualitas bahan-bahan dijamin. The Master memberikan hasil yang terbaik untk seluruh {konsumen|klient.

Ke-empat kain-kain ini sdh merupakan kain-kain standar dalam Pakaian Pagar Nusa. Tinggal tergantung dri Budget yang Kalian miliki. Keunggulan memesan Seragam Tapak Suci di konveksi kami.

  • Rapi

  • bahan2 yang bagus

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Konveksi Pakaian IPSI Murah Alor


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Baju silat Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Konveksi Pakaian IPSI Murah Alor

Untuk Harga / Pricelist Pakaian IPSI. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat